12.30.2010

Efek Samping Mengkonsumsi Herbal Maca M'x dan Produk yang Mengandung BEE

Produk Bio Entropy Energy yang terkandung dalam herbal Maca M'x tidak mengakibatkan efek samping apa-apa, sebaliknya yang dirasakan adalah pengaruh yang bermanfaat bagi kesehatan. Sebagian orang, setelah mengkonsumsi herbal Maca M'x atau menggunakan produk - produk dengan logo mengandung Bio Entropy Energy (BEE), mungkin mengalami krisis penyembuhan (healing crisis) semacam rekasi tindak balas.
Hal ini bukanlah reaksi efek samping, tetapi suatu reaksi proses penyembuhan yang dirasakan oleh para pengguna produk. Bila seseorang mengalami reaksi krisis tindak balas/krisis penyembuhan ini, maka dianjurkan untuk tidak menghentikan konsumsi produk herbal Maca M'x atau produk lain dengan kandungan BEE hanya mengurangi sementara dosis yang dikonsumsi hingga tubuh semakin stabil dalam menerima dosis utuhnya.

HEALING CRISIS
Tindak Balas atau sering disebut juga Healing Crisis adalah tanda-tanda proses pemulihan pada tubuh yang umum ditemukan dalam kaidah pengobatan dengan herba/alami. Kondisi positif ini menunjukkan herbal mulai bekerja membersihkan tubuh dari racun-racun yang mengendap dalam tubuh, dan tubuh mulai menerima nutrisi dan melakukan proses penyeimbangan sistem kerjanya, termasuk mulai meregenerasi sel-selnya yang rusak/mati. Tidak hanya herbal Maca M'x saja yang menimbulkan reaksi ini dalam krisis penyembuhannya, herbal - herbal kelas terbaik yang lain pun akan menunjukkan gejala - gejala yang hampir sama.
Efek yang dirasakan seseorang pada saat tahapan ini terjadi terkadang sangat tidak mengenakan. Bahkan sebagian orang akan menyangka bahwa ini adalah efek samping dari herbal Maca M'x yang dikonsumsi dan pada akhirnya mereka berhenti mengkonsumsi herbal tersebut dan ini yang sangat disayangkan. Padahal setelah proses ini selesai, mereka akan merasakan tubuh yang lebih berenergi, merasakan hilangnya tekanan/stress dan merasakan kesehatan dan kebugaran yang luar biasa.
Lamanya seseorang mengalami kondisi tindak balas ini beragam, umumnya 1-3 hari symptom yang dirasakan akan hilang, tapi dalam beberapa kasus tertentu bisa juga dialami selama beberapa minggu (biasanya jika penyakit yang diderita cukup parah atau sudah lama).
Seperti apa saja reaksi healing crisis yang ditimbulkan oleh konsumsi herbal Maca M'x..? Ikuti saja posting selanjutnya.


No comments:

Post a Comment