12.30.2010

Gejala Healing Crisis (reaksi tindak balas) dari konsumsi herbal Maca M'x

Pada posting sebelumnya sudah dijelaskan bahwa healing crisis adalah reaksi positif (bukan negatif) sebagai reaksi tindak balas setelah mengkonsumsi herbal Maca M'x. Tidak hanya herbal Maca M'x yang menimbulkan reaksi tindak balas tetapi semua pengobatan dengan metode terapi herbal yang menggunakan produk herbal berkualitas dan terbaik selalu akan memunculkan reaksi healing crisis. Namun besarnya reaksi tergantung dari kondisi tubuh si pasien. Terkadang bisa merasakan, terkadang pula reaksi tersebut tidak terasakan.
Umumnya reaksi penyembuhan 1-3 hari yang dirasakan akan hilang, tapi dalam beberapa kasus tertentu bisa juga dialami selama beberapa minggu (biasanya jika penyakit yang diderita cukup parah atau sudah lama). 
Healing crisis (reaksi tindak balas) sebagai reaksi gejala penyembuhan yang mungkin muncul setelah mengkonsumsi herbal Maca M'x dan herbal berkualitas lain adalah diantara beberapa gejala berikut:
  1. Bertambah keluar penyakit. Seringkali kita menjumpai seseorang yang menggunakan herbal mengalami tindak balas dimana nampak semakin bertambah penyakit yang keluar, seperti perempuan yang mengalami keputihan, jerawat dan lain-lain.
  2. Berpindah penyakit dari bagian tertentu kepada bagian yang lain. Kita juga sering lihat perubahan beberapa penyakit seperti orang yang menderita asma setelah mengkonsumi herbal mengalami gatal-gatal di kulit.
  3. Terasa sakit di bagian pinggang dan telapak kaki. Sistem saraf yang mempengaruhi keadaan ini dimana rasa sakit akan terasa seolah-olah berpindah turun ke bawah terutama di sekitar pinggang dan langsung ke telapak kaki. Telapak kaki dihubungkan ke wilayah refleksi bagi perawatan seluruh tubuh.
  4. Pengulangan riwayat sakit. Pengulangan symptom yang tidak disadari telah pernah dialami dimasa lalu. Seolah-olah penyakit lamanya muncul kembali.
  5. Demam ringan/badan terasa panas.
  6. Buang air besar hijau kehitaman.
  7. Mengantuk, tangan & kaki terasa pegal.
  8. Kaki dan tangan kebas, kejang.
  9. Pening, lemah, selalu terasa lapar.
  10. Jerawat, bintik-bintik merah, berkeringat.
  11. Haid yang Lebih banyak.
  12. Buang angin, sakit dada.
Lalu bagaimana cara mengatasi gejala - gejala penyembuhan atau reaksi tindak balas yang mungkin diterima oleh pasien yang mengkonsumsi herbal Maca M'x? Ikuti posting selanjutnya..

No comments:

Post a Comment